Headlines News :
Home » » MUQODDIMAH

MUQODDIMAH

Written By SD IT Salman al-Farisi Pati on Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017


Sebagai orangtua, sudahkah Anda mempersiapkan pendidikan yang terbaik untuk putra-putri Anda? Ataukah Anda memakai prinsip "yang penting sekolah, dimana pun sama saja?" Sebelum terlambat, pikirkan masak-masak tentang masa depan anak Anda.

Anak adalah masa depan kita. Anak adalah surga dan neraka kita. Orangtua yang tidak memberikan pendidikan ukhrowy kepada anaknya, maka ia menanam investasi di neraka. Tugas utama manusia diciptakan adalah untuk beribadah kepada Allah, bukan hanya untuk sukses di dunia saja, tetapi harus sukses di akherat juga. Untuk apa anak sukses di dunia, namun sengsara di akherat?

Kata Sayyidina Ali r.a: "Didiklah anak-anakmu, karena mereka diciptakan untuk menghadapi zaman yang tidak seperti zamanmu."

Zaman selalu berubah, dan perubahannya teramat sangat cepat. dunia sekarang ibarat tak terbatas. Orang desa yang dulu lugu, sekarang bisa saja kebarat-baratan. Anak kampung bisa saja lebih "kota" daripada anak kota sekali pun. Gempuran media, baik televisi maupun (terutama) internet jika tidak dihadapi dengan iman pasti akan menghancurkan anak-anak kita.

SD IT Salman al-Farisi hadir untuk ikut berikhtiar "membantu" para orangtua dalam menghadapi kerasnya zaman. Adalah zaman dimana iman atau aqidah menjadi barang asing dan diabaikan. Adalah zaman dimana akhlaq hanya disiarkan atau disyiarkan saja tetapi jarang yang memberi contoh aplikasinya secara nyata. Di SD IT Salman al-Farisi, anak tidak hanya diberi ilmu, tetapi diberi contoh amal. Anak tidak hanya diberi teori ibadah, tetapi langsung dipraktekkan setiap hari. Dengan demikian, mudah-mudahan anak akan terbiasa beribadah rutin, berakhlaq yang santun, dan juga berilmu dunia. Anak cerdas dunia dan akherat. Aamiin...
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD IT SALMAN AL-FARISI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger