Headlines News :
Home » » Selamat dan Sukses Muswil Ke-4 JSIT Wilayah Jateng

Selamat dan Sukses Muswil Ke-4 JSIT Wilayah Jateng

Written By SD IT Salman al-Farisi Pati on Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017

Alhamdulillah serangkaian agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-4 Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang berlangsung di Hotel Griptha Kudus tanggal 24-25 November 2017 berjalan dengan lancar dan sukses.

Mewarnai agenda Muswil ke-4 JSIT Indonesia Wilayah Jateng ini adalah: Lomba Guru, Seminar, dan Penggalangan Dana dan konser amal untuk Palestina yang dimeriahkan oleh artis Melly Guslaw dan Hedi Yunus.
 

Sejak dibuka oleh utusan Gubernur Jawa Tengahdi hari pertama serangkaian agenda muswil berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apa. Peserta muswil yang berdatangan dari 8 utusan Korda, yaitu Korda Pati, Korda Semarang 1, Korda Semarang 2, Korda Solo 1, Korda Solo 2, Korda Kedu, Korda Pekalongan dan Korda Banyumas mengikuti semua mata acara dengan antusias yang tinggi. Hal ini terbukti dengan alotnya perjalanan sidang komisi sehingga agenda di hari pertama ditutup pada jam 23.45 WIB.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini juga LPJ Pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jateng diterima dan dinyatakan demisioner. Dan alhamdulillah terbentuk pula kepengurusan baru Pengurus Wilayah JSIT Indonesia JAwa Tengah Periode 2017-2021. Terpilih kembali sebagai Ketua Umum adalah Ustadz Sigit Cayantoro, S.Si

Selamat bekerja pengurus baru semoga Allah memberikan bimbingan sehingga dapat bekerja secara profesional. Aamiin...
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD IT SALMAN AL-FARISI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger