Headlines News :
Home » , , » Kajian Tarhib Ramadhan 1440 H

Kajian Tarhib Ramadhan 1440 H

Written By SD IT Salman al-Farisi Pati on Minggu, 21 April 2019 | April 21, 2019



Setelah berhasil di-launching bersamaan dengan Munaqosyah ke-III, maka kali ini kajian GamisOren (Gerakan Mengkaji Islam Orangtua Keren) mengadakan kajian yang kedua. Bertepatan dengan hari-hari menjelang Ramadhan, maka kajian kedua ini dilaksanakan dalam rangka Tarhib Ramadhan 1440 H. Alhamdulillah dalam kajian ini banyak orangtua/wali yang antusias sehingga memenuhi kelas-kelas yang ada di SD IT Salman al-Farisi. Sebanyak kurang lebih 100an wali murid yang hadir dalam acara ini.

Tampil sebagai pembicara dalam acara ini adalah Ustadz Ali Zuhri dari Gembong Pati. Beliau memaparkan segala hal yang berkaitan dengan ibadah puasa. Orangtua/wali sangat senang dengan tema ini karena ini adalah tema yang sedang mereka butuhkan untuk menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari saja.

Mudah-mudahan dalam kajian-kajian Gamis Orfen berikutnya para pengurus bisa menghadirkan ustadz dari luar Pati dan mampu memotivasi orangtua/wali agar menjadi pribadi muslim/muslimah yang shalih/shalihah. Aamiin....

Salman al-Farisi #NeverStopGrowing
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD IT SALMAN AL-FARISI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger