Headlines News :
Home » , » Kesempatan Sekolah Gratis di SDIT Salman al-Farisi

Kesempatan Sekolah Gratis di SDIT Salman al-Farisi

Written By SD IT Salman al-Farisi Pati on Jumat, 21 Juni 2013 | Juni 21, 2013


Bismillah.... Pagi Salmania.... semoga kebahagiaan senantiasa melingkupi Anda semua. Bersyukurlah atas setiap detik nikmat yang Alloh berikan kepada kita, terutama nikmat Islam dan nikmat Iman. Salmania... Sebagai salah satu kepedulian kami atas pendidikan yang bermutu bagi masyarakat yang kurang mampu (dhu'afa) atau anak yatim/piatu maka kami memberikan pendidikan gratis bagi anak-anak tersebut.
Kesempatan ini hanya berlaku bagi warga sekitar SDIT Salman al-Farisi, yakni dukuh mBabrik secara khusus dan Desa Tayu Kulon pada umumnya.
Beasiswa siswa miskin dan yatim piatu ini hanya diperuntukkan bagi 3 (tiga) anak, maka jika pendaftar lebih dari kuota tersebut maka kami akan melakukan seleksi untuk mencari siapa yang paling membutuhkan diantara mereka.
Bagi anda yang memiliki rekan atau saudara yang kebetulan tinggal di sekitar SDIT Salman al-Farisi Tayu Kulon dan berekonomi lemah atau kurang mampu, apalagi yatim piatu maka segera mendaftarkan diri di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Salman al-Farisi. Beasiswa ini terwujud atas para donatur atau muhsinin yang memberikan dananya secara sukarela untuk iktu mencerdaskan anak-anak kurang mampu.
Bagi anda yang berminat untuk beramal jariyah untuk siswa miskin atau yatim piatu ini silahkan mengirimkan dananya secara sukarela ke rekening SDIT Salman al-Farisi di Bank Jateng dengan nomor rekening 3-006-19799-9. Mudah-mudahan amal jariyah anda diterima Alloh dan diberi balasan yang berlipat-lipat baik di dunia maupun di akherat. amin...
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD IT SALMAN AL-FARISI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger