Headlines News :
Home » , » Gara-Gara Sekolah di Salman al-Farisi

Gara-Gara Sekolah di Salman al-Farisi

Written By SD IT Salman al-Farisi Pati on Jumat, 10 Oktober 2014 | Oktober 10, 2014



Salmania yang dirahmati Alloh. Sekolah yang baik adalah yang mampu memberikan bekas baik pada anak didiknya. Seorang anak yang awalnya susah diatur, sulit diajak berbuat baik, lepas kontrol, namun setelah masuk di sekolah bisa berubah menjadi pribadi yang sholih adalah sebuah prestasi. Intinya, sekolah yang berhasil adalah yang sukses merubah yang tidak baik menjadi baik, yang malas menjadi rajin dan yang seenaknya sendiri menjadi bertanggung jawab.

Bukan sekolah yang berhasil jika inputnya baik dan outputnya baik, karena hasilnya sama saja. Tapi jika inputnya campur aduk dan hasilnya baik-baik, ini adalah prestasi yang luarbiasa. Di Salman al-Farisi, alhamdulillah terjadi keajaiban atas izin Alloh. Ada anak yang awalnya luarbiasa "liar", setelah ditempa dan dididik di Salman al-Farisi sekarang menjadi pribadi yang subhanalloh, sholih. Tentu ini bukan karya kita sendiri. Ada tangan Alloh di sana. Sebagaimana slogan TK IT Salman al-Farisi, "Bersama Alloh membentuk generasi santun, cerdas dan ceria!" Atau sebagaimana cita-cita SD IT Salman al-Farisi dalam visinya, "Berhati Ka'bah, Berotak Jerman dan Berjiwa Ksatria."

Namun, meski kami berusaha memberikan yang terbaik, ada juga wali murid yang mengeluh. "Wah, gara-gara anakku sekolah di Salman al-Farisi, sekarang cerewetnya bukan main. Aku minum sambil berdiri diingatkan. Aku makan pakai tangan kiri diingatkan. Terus katanya merokok itu lebih banyak ruginya daripada baiknya. Waduh....capek deh....."

Nah, sebenarnya misi kami adalah membentuk anak shalih dan shalihah. Namun jika atas kehendak Alloh orangtuanya ikut-ikutan menjadi shalih dan shalihah, maka hanya syukur yang tiada tara yang bisa kami ucapkan atas kehendak-Nya. Ya Alloh ridhailah aktivitas kami ini. Catat ya Alloh, semoga kami tetap menjadi keluarga besar di surga kelak. Amin....
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD IT SALMAN AL-FARISI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger